Kompensasi Terhadap Kendala Teknis GT dan Pemilihan Minat Lokasi KKN

Sehubungan dengan masalah teknis dalam sistem general test dan peminatan lokasi, maka Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk selanjutnya kami umumkan bahwa,

  1. Bagi mahasiswa yang terjadwal melaksanakan GT dan peminatan lokasi tanggal 10 – 11 April 2017, dipersilakan melanjutkan sesuai jadwal sebelumnya. Apabila mengalami kendala teknis, silakan melapor ke Dit.PkM paling lambat 12 April 2017 pada jam kerja.
  2. Bagi mahasiswa yang terjadwal melaksanakan GT dan peminatan lokasi tanggal 4 – 9 April 2017 dan tercatat oleh sistem mengalami kendala teknis, akan diberi kesempatan mengulang GT pada tanggal 12 April 2017 sampai dengan jam 23.59 WIB.
  3. Bagi mahasiswa yang terlambat pembekalan dan atau terlambat tes kesehatan dan atau terlambat melakukan general test di hari yang telah ditentukan, maka GT dan peminatan lokasi akan dijadwalkan pada tanggal 13 April 2017 sampai dengan Jam 16.00 WIB.
  4. Apabila saat GT terdapat notifikasi “anda belum lulus” silakan diabaikan dan melanjutkan proses pemilihan minat lokasi.

Trackback from your site.

Leave a comment