JADWAL GENERAL TEST DAN PEMINATAN LOKASI UNTUK KKN-PPM ANTARSEMESTER 2017

Syarat dan ketentuan pelaksanaan General Test dan Peminatan Lokasi KKN

  1. Mahasiswa yang dapat melaksanakan General test dan peminatan lokasi KKN adalah mahasiswa peserta KKN yang sudah lolos pembekalan (4 sesi) dan melaksanakan tes kesehatan di GMC
  2. Pelaksanaan General Test dan peminatan lokasi KKN dilaksanakan selama 2 x 24 jam dimulai pada pukul 00.00 WIB dan ditutup pada pukul 23.59 WIB untuk masing-masing gelombang.
  3. Bagi mahasiswa yang belum lengkap syarat pembekalan (belum 4 sesi/belum mengikuti pembekalan) maka Dit.PkM memberi kesempat terakhir untuk mengikuti pembekalan pada hari Sabtu tanggal 8 April 2017 pukul 07.30 – 12.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama LPPM UGM, Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan.
  4. Mahasiswa yang tidak mengikuti pembekalan akan dinyatakan gugur sebagai peserta KKN dan hanya dapat mengikuti KKN pada periode semester selanjutnya.
  5. Bagi mahasiswa yang belum lengkap syarat pemeriksaan kesehatan sampai dengan hari Jumat tanggal 7 April 2017 maka akan dinyatakan gugur sebagai peserta KKN dan hanya dapat mengikuti KKN pada periode semester selanjutnya.
  6. Jadwal General test dan peminatan lokasi bagi mahasiswa yang terlambat pembekalan dan tes kesehatan dapat dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 April 2017.
  7. Peserta yang mengikuti pembekalan dan tes kesehatan sebagaimana butir 3 dan 5 harus bersedia di-plot-kan di lokasi manapun sesuai keputusan Dit.PkM.
  8. General test dan peminatan lokasi dapat dilakukan melalui link ini
  9. RALAT sesuai permohonan dari Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Farmasi, untuk Fakultas Farmasi jadwal general test dan peminatan lokasi diubah dari tanggal 4 – 5 April 2017 menjadi tanggal 10 – 11 April 2017

jadwal-gt

Tags: , , , , ,

Trackback from your site.

Leave a comment