Berikut ini kami sampaikan ketentuan unggah laporan oleh masing-masing mahasiswa untuk penilaian kegiatan KKN oleh DPL
- DPL akan memberikan penilaian kepada mahasiswa yang sudah melakukan unggah laporan KKN secara lengkap sampai dengan batas waktu yang ditentukan.
- Laporan KKN terbagi menjadi dua kategori yaitu Laporan yang diunggah di web dan laporan hardcopy yang diserahkan langsung ke DPKM oleh Kormanit
- Jenis Laporan yang diunggah di web simaster.kkn.ugm.ac.id meliputi laporan individu dan kormanit
Laporan KKN yang diunggah meliputi Laporan Individu dan Laporan Kormanit
A. Laporan Individu mahasiswa terdiri dari:
1) LRK individu : format PDF
2) Log Book individu (kartu I1), :format excel *.xlsx
3) LPK individu Mahasiswa : format PDF , dan
4) Tautan publikasi KKN Periode 1 Tahun 2019 (link lengkap web/medsos)
B. Laporan Kormanit terdiri dari:
1) Laporan individu kormanit (LRK individu : format PDF, Log Book individu (kartu I1) format excel *.xlsx, dan LPK individu : format PDF
2) Laporan Penerjunan, : format PDF
3) Laporan Penarikan, : format PDF
4) LRK Unit, : format PDF
5) LPK Unit, : format PDF
6) Kartu U1-U2, format excel *.xlsx
7) Executive Summary dan
8) Tautan publikasi (link lengkap web/medsos)
9) Catatan Keuangan
Untuk LRK dan LPK Unit termasuk di dalamnya lembar pengesahan yang ditandatangani seluruh mahasiswa per sub unit dan distempel pejabat setempat sesuai format laporan
C. Unit KKN yang kormanit-nya tidak dapat melakukan unggah laporan KKN untuk segera melaporkan ke DPKM pada jam kerja
D. Upload laporan dapat dilakukan mulai hari Senin, 29 April 2019 pukul 17.00 WIB sampai dengan Rabu, 8 Mei 2019 pukul 23.55 WIB. Klik tautan ini dan masuk menggunakan email UGM.
E. Kormanit dan Kormasit bertugas mengingatkan diri sendiri dan juga anggotanya untuk segera mengunggah atau melengkapi laporan KKN
4. Laporan yang diserahkan kepada Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat paling lambat 10 Mei 2019 pada jam Kerja
Berkas Administrasi
- Berita Acara Penerjunan dan Laporan Penerjunan : ditandatangani Kormanit, DPL dan Kepala Desa/Camat setempat
- Berita Acara Penarikan dan Daftar Hadir Penarikan : ditandatangani Kormanit, DPL dan Kepala Desa/Camat setempat
- Borang Rencana dan Pelaksanaan Kegiatan (RPP) ditandatangani Kormasit, DPL dan Kepala Desa serta berstempel basah
- Presensi Harian ditandatangani oleh seluruh mahasiswa sub unit, DPL dan dan Kepala Desa serta berstempel basah
- Surat ijin meninggalkan lokasi (bagi yang menggunakan)
- Surat Keterangan Bebas Masalah per sub unit yang ditandatangani oleh Kepala Desa dan berstempel basah
- Buku/modul kegiatan/profil atau CD video profil
- CD berisi kartu S, B, LPK Sub Unit dan LRK Sub Unit (sesuai format yang telah ditentukan di web)
- Lembar kuisener (5 kuisener per sub unit)
- CD output KKN berupa video profil/buku
- Tanda Terima Perlengkapan Individu (3 Lembar)
- Tanda Terima Penyerahan LPK ke Desa, Kecamatan dan PEMDA
Berkas Keuangan
- SPPD mahasiswa yang ditandatangani semua mahasiswa dan ditandatangani oleh PEJABAT KECAMATAN dan berstempel basah
- Kuitansi bantuan program BPPT (5 jutaan) – sesuai format
- Kuitansi bantuan penerjunan – sesuai format
- Kuitansi bantuan penarikan – sesuai format
- Kuitansi dan PKS/MoU bantuan kegiatan/dana dari mitra (bisa berupa fotokopi)
Catatan:
Jika mengalami kesulitan untuk melakukan upload laporan:
- Data bisa diupload jika warna menu sebelumnya sudah hijau atau abu-abu
- Jika mengalami kesulitan silakan mengirimkan screenshoot halaman (menu lengkap dan jelas) ke e-mail kkn@ugm.ac.id
- Dimohon untuk mengunggah dan atau menyerahkan laporan tersebut tepat waktu
- Keterlambatan pengunggahan dan penyerahan akan berakibat pada mundurnya proses penilaian.